Tahun Baru 2014

Ngomong-ngomong tentang tahun baru, biasanya gak jauh-jauh dari Petasan, sama Resolusi kedepannya.

Pada postingan pertama di tahun 2014 ini, umur situs blog gue kayanya sudah hampir genap 1 tahun deh (tepuk tangan dong). Maka dari itu gue akhir-akhir ini jadi sering ngeposting blog, dan harapan gue mudah-mudahan ditahun 2014 ini sampai tahun kedepannya gue jadi makin semangat ngeposting blog amienn...
 
Duar..... duar.... suara petasan berbunyi seakan menyerbu langit yang tanpa salah, hingga langit membalasnya walau hanya dengan beberapa hujan rintik-rintik (hahaha... lebay).

Biasanya kalo udah tahun baru orang-orang berbondong-bondong membuat resolusi untuk kedepannya. Tapi, jujur aja gue dari lahir sampai saat ini gue gak pernah bikin yang namanya resolusi di tahun baru. Jadi, gue gak tau apa rasanya punya resolusi. Tahun ini gue mencoba untuk membuat sebuah resolusi, tapi gue rasa percuma. Walaupun gue punya resolusi itu, gue pikir kedepannya pasti resolusi itu akan gue cuekin dengan keangkuhan gue dan hilang begitu saja. Jadi, gue gak akan bikin resolusi tetapi gue hanya berharap yang terbaik aja kedepannya amien....

Untuk perayaan tahun baru kali ini, gue menghabiskan malam tahun baru gue dengan jalan-jalan mengikuti arah angin berjalan. Hingga sampai tepat pukul 00.00 WIB dijalan gue sempet hunting foto petasan (gak ada kerjaan) 





Dan bukan cuma fotoin petasan doang, gue juga videoin moment-moment pergantian tahun baru kali ini:


1 komentar:

Wah seharusnya kita bisa memperbaiki diri ini setiap hari ya, bukan nunggu 1 tahun dulu. ya tapi apa boleh buat, mungkin kalau punya resolusi tahunan dan ingin merealisasikannya bisa baca di sini

Reply

Posting Komentar

Berkomentarlah, sebelum anda dikomentari :D

THIS IS ME

Foto saya
The Man Who Love Art & Music #SalamSapaBlogger
© Copyright 2013-2014 Coretan Seorang Mahasiswa - Design by Kang Ismet - Edited by Azis Pangestu