Lagu Barat Yang Akan Selalu Jadi Kesukaan Gue!

Walaupun kita tinggal di Indonesia, kita juga boleh dong menyukai lagu-lagu dari luar Indonesia. tetapi juga tidak meninggalkan lagu-lagu asli Negeri sendiri (Dangdut is music of My Country). Walaupun gue suka lagu-lagu barat dibawah ini, gue juga masih cinta sama music-music Indonesia ko. HIDUP INDONESIA!!!

Hidup tanpa music itu flat, dengan adanya music kita bisa berkreasi dan berimajinasi. Sebagai penikmat music tentunya gue pasti punya lagu favorite dan kesukaan. Langsung to the point aja deh, nih beberapa lagu barat kesukaan gue yang paling gue suka dari jaman dulu ampe sekarang. Yaa, walaupun gak gue apal semua liriknya, tapi lagu-lagu dibawah ini favorite gue banget. Ini gue urut dari lagu yang lagunya paling gue suka, cekidot:

> Music Luar Indonesia:

1. Avenged Sevenfold - Dear God
Pertama, lagu yang paliiiiiiiiing gue demen ialah lagu ini. Kenapa? karena lagu Dear God ini Instrument musicnya udah hampir sempurna banget menurut gue. Udah gitu lyric nya juga gak cuma lyric yang biasa-biasa ajah, lyricnya ngena banget. Kalo udah denger lagu ini, udah kaya dihipnotis, kalo denger lagu ini tuh seperti lupa segalanya (wkwkw, lebay banget gue). "Dear God the only thing i ask of you, is to hold her when i'm not around, when i'm much too far away". Sebenernya gak cuma lagu ini doang yang gue suka, dari avenged ini gue juga suka lagu "So Far Away" <-- lagu untuk mengenang kematian drumernya 'James Owen Sullivan' atau yang lebih dikenal dengan The Rev. Selain itu lagu Nightmare, Seize The Day, A Little Piece Of Heaven juga enak didenger.

2. Bullet For My Valentine - Tears Don't Fall
Kedua, ini lagu juga asik banget didenger. Yang suka lagu-lagu scream mesti suka juga lagu ini. Tapi gue lebih suka yang versi acousticnya. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang lagi bingung sama orang-orang yang disekitarnya. Lagu ini juga pas didenger kalo gue lagi kesel. And lagunya BFMV yang "Hearts Burst Into Fire" juga bagus, asik didenger juga menurut gue, kalo gak percaya coba ada dengerin.

3. Coldplay - Fix You
Ketiga, Ini lagu pas banget kalo pengen denger lagu-lagu slow. Lyricnya juga ngena banget. Pokoknya ini lagu paling the best untuk urusan lagu slow. Engga cuma ini lagunya coldplay yang gue suka, lagu viva la vida juga enak (makanan kale) didenger.




4. Maroon 5 - Payphone
Selanjutnya, pertama kali gue denger lagu ini tuh di kantin sekolah gue. Mas-mas kantin yang jualan di kantin gue lagi nyetel lagu ini. Pas gue denger asik juga lagunya, ternyata bener sampe sekarang lagu ini masih asik didenger, padahal gue udah berkali-kali dengerin. Kalo gak percaya coba ajah denger. Lagu ini juga pernah jadi Top 1 Chart music di beberapa negara. Selain lagu ini, banyak lagu maroon 5 yang gak kalah hits dari ini contohnya Moves Like Jagger, Daylight, She Will Be Love, One More Night.

5. Muse - Hysteria
Yang selanjutnya lagu Hysteria dari MUSE. Ini juga instrumennya keren, terutama suara Bassnya yang paling menonjol. Skill main bassnya ituh udah tinggat dewa kalo kata anak-anak alay. Selain itu, lagu dari MUSE yang gue suka ada banyak contohnya --> Starlight (lagu yang mirip lagunya domino-siapa yang pantas), Supermasive Black Hole, Time Is Running Out, Unintended.


6. Secondhand Serenade - Fall For You
Kalo ngomongin secondhand serenade udah pasti banyak yang muji dia, kalo yang gak tau secondhand serenade berarti ketinggalan jaman. Lagunya yang paling the best itu Fall For You, pas jaman-jaman gue masih sering ke warnet, lagu yang paling sering gue setel mesti lagu ini sama lagunya avenged-dear god. Awalnya band ini ada 3 orang, tetapi setelah negara api menyerang sekarang hanya tinggal 1 orang yaitu vocalistnya. Walaupun sendirian vocalisnya masih bikin single lagu loh. Dan yang paling khas dari band ini tuh -> disetiap awal lagu karangannya pasti hampir sama suara gitarnya, kalo gak percaya coba aja dengerin lagunya yang judulnya Your Call, Awake, Broken, Stranger, Only Hope, Maybe,Something More, You And I Awalan gitarnya hampir mirip.

7. Simple Plan - Perfect
Selanjutnya kita omongin tentang simple plan, lagunya yang paling hits dan paling gue suka yaitu Perfect yang berarti sempurna. Seperti judulnya lyric dan instrument musicnya juga sempurna. Dari dulu gue suka simple plan, selain itu lagu yang judulnya Welcome To My Life, Jet Lag, Save You dan akhir-akhir ini yang lagi nge hits lagu yang judulnya Summer Paradise itu gue suka banget. Dan terakhir waktu itu gak tau kapan gue lupa, simple plan kalo gasalah pernah konser di indonesia untuk ngerayain ultah Antv. 

8. Train - Hey Soul Sister
Selanjutnya, Band asal america ini juga menggoda. Ciri khas musicnya enak didenger apalagi kalo denger lagu Hey Soul Sister. Gak cuma itu, lagu lainnya yang gue suka yaitu yang judulnya Drive By.



9. Paramore - Still Into You
Paramore, sebuah band beranggotakan 2 orang cowo dan 1 orang cewe sebagai vocalistnya. Awalnya sih ada 4 cowo, tapi sekarang cuma ada 2 cowo. Band yang unik menurut gue, gak tau kenapa gue bisa suka sama band ini apalagi kalo denger lagunya yang Still Into You. Mungkin gue suka karena vocalistnya cakep kali yaa? hehe. Tapi bukan itu aja sih, emang bener musicnya juga asik and pas buat kuping orang yang suka lagu-lagu pop rock. Selain lagu ini, lagu yang judulnya Crush Crush Crush juga menggoda.

10. Avril Lavigne - When You're Gone
Yang selanjutnya adalah, seorang wanita berparas cantik nan jelita. Siapa lagi kalo bukan Avril Lavigne. Lagunya juga hits-hits banget contohnya lagu When You're Gone ini. Pertama kali gue tau penyanyi ini, pas dia lagi bawain lagu ini. Lagu ini kayanya berkisah tentang orang yang lagi galau deh, soalnya musicnya melow. Selain itu ada juga lagu yang musicnya energik contohnya seperti -> What The Hell, Girlfriend, I'm With You.

Selain 10 besar lagu barat diatas, gue juga suka lagu-lagunya:

> Bruno Mars - Grenade, Marry You
> Jason M'raz - I'm Yours, Lucky
> Owl City - Fireflies, Good Time
> Green Day - 21 Guns, American Idiot
> Linkin Park - Numb, New Divide
> Demi Lovato - Heart Attack
> Akon - Right Now (Na Na Na)
> Evanescence - Bring Me Back To Live
> My Chemichal Romance - Cancer
> Michael Learn To Rock - Sleeping Child

Dan yang terakhir ini lagu paling hits akhir-akhir ini:
BARA BARA BERE BERE<-- gue gak tau siapa penyanyi aslinya kayanya sih Michel Telo.

Lagu-lagu diatas merupakan contoh beberapa lagu-lagu barat kesukaan gue. Apa lagu barat kesukaan kalian? kasih tau juga yaa lagu kesukaan kalian. taruh di kotak komentar yaa. Hehe

41 komentar

nggak ada lagunya ONE OK ROCK nih? kurang rock berati :p

Reply

Yaa, setiap orang kan beda-beda seleranya bro... hehehe :D

Reply

Tears Don't Fall, lagu yang udah nggak asing lagi ditelinga gue..
A7X, yeah..
Yang jelas, gue suka semua lagu yang beraliran keras dan bukan musik alay.. he he
nice post :)

Reply

Waaah, penggemar music keras yaa bro?
Kalo, musik alay yang kaya mana nih bro? super junior? apa justin bieber?
hehe..

Reply

Kok ngga ada lagu Kipop ya? :|

Reply

Lagu kipop kurang greget bro (menurut gue)

Reply

Hihii hampir semua lagunya aku suka apalagi dear god udah hafal banget :)))
Coba denger Lagu-lagu Sigur Ros or Explosions In The Sky.. Nyess di hati :D

Reply

Saya suka smua lagu diatas kecuali yang bara bara bere bere @_@
MCR yang bagus ada Helena, asik itu bro.

Reply

Wah, cewe-cewe suka avenged juga yaah?
Sigur ros gue belom pernah denger, jadi gue gak tau :/

Reply

Haha, bara bere lagu terhits akhir-akhir ini tuh. haha canda bro....
Iya, MCR juga banyak sih sebenernya yg bagus, tapi lupa gue tulis :D
Thanks masukannya.,....

Reply

Lagunya maroon 5 - daylight juga bagus tuh. Maroon 5 memang engga ada matinya

Reply

Lagunya Maroon 5 yang Daylight kan udah di tulis di penjelasanya Maroon 5 bro. hehe...

Reply

gua sukanya lagu owl city. keren juga itu

Reply

selera kita hampir sama bro :D hehehe
keep calm and listen music :)

Reply

Okeh bro, kita sama *tosh*

Reply

Wah penyuka musik rock juga yaa?

Reply

5. Muse - Hysteria (y) mantaaappp

Oiya,, coba deh dengerin J-Pop semisal AKB48 atau SpesialThanks, pasti suka!!!

Reply

AKB48 itu kloningnya JKT48 kan yaah?
kalo itumah tau, tapi gak terlalu suka.. :D

Reply

Aduuuuh selera musiknya sama kaya gue banget ! :D

Reply

beeuhhh.. 3,4,5,6,7,8,9 lagu gak ada matinya.. tapi ada satu lagi yang gak ada matinya "The Script - The Man Who Can't Be Move" kyaaaaaaa~ >,<

Reply

Wah sama, mungkin kita jo....

Reply

Iya bener, lagu diatas emang gak ada matinya.... :D

Reply

Jo........ki? .__. Lagunya Train yang Ways To Say Goodbye juga enak~

Reply

Jomplang? *.* Iya bener enak lagunya. lagunya train mah enak semua~

Reply

Jomblo kali? ( .___.)v Eh btw, garagara baca postingan ini gue jadi tau kalo Secondhand Serenade itu tinggal sendiri-_-

Reply

Tau aja kalo gue jom... #kode

Reply

Thanks bro. Lagu² lo ini yg gua cari selama ini. Dan hanya bisa gua denger di mall atau tukang lagu pinggir jalan sebelumnya. Once more thank you brother (:

Reply

Thanks juga bro, udah berkunjung haha....

Reply

like...saking likenya aq dah brhasil kumpulin all punya a7x.

Reply

Good time-owl city itu ceritanya tentang apa ya? Ada yg tahu? Masih belum ngeh. Buat tugas drama nih

Reply

Baca disini aja --> http://terjemah-lirik-lagu-barat.blogspot.com/2012/07/good-time-owl-city-feat-carly-rae-jepsen.html

Reply

A7X emang paling top dah, pantes ditempatin nomer 1

Reply

Kita satu pikiran gan :D *tosh*

Reply

Kurang Hits broo. Masih ada yang kurang..
MLTR _ You Took My Heart Away
Richard Marx _ I Will Be Righ Here Waiting For You

Reply

Kurang Hits broo. Masih ada yang kurang..
MLTR _ You Took My Heart Away
Richard Marx _ I Will Be Righ Here Waiting For You

Reply

Kurang Hits broo. Masih ada yang kurang..
MLTR _ You Took My Heart Away
Richard Marx _ I Will Be Righ Here Waiting For You

Reply

recomended buat agan.Radiohead-karma police,fake plastic trees.nirvana-smell's like teen spirit.metallica-enter sandman.guns n roses-november rain.the beatles-hey jude dll

Reply

Secondhand serenade yang stay close(dont,go) itu kesukaan ane

Reply

Ini lagu kesukaan gue semua bro, kita satu selera wkwk

Reply

Selera setiap orang berbeda, dan itu adalah list lagu yg gw buat pada masa itu hehe... saat ini dan akan datang akan ada lagu lagu keren lainnya... :)

Reply

Posting Komentar

Berkomentarlah, sebelum anda dikomentari :D

THIS IS ME

Foto saya
The Man Who Love Art & Music #SalamSapaBlogger
© Copyright 2013-2014 Coretan Seorang Mahasiswa - Design by Kang Ismet - Edited by Azis Pangestu