7 Kegiatan Ketika Bosan di Kelas


Setiap orang atau manusia memiliki boyband sifat yang berbeda-beda. Ada yang asik dan ada juga yang ngebosenin, ada yang bajingan dan ada juga yang homo. Contoh dari sifat yang ngebosenin ini kita ambil saja contoh guru Sejarah dan guru Matematika. Mendengar nama pelajarannya saja sudah merasa "Uhhhh..." bosen.

Nah, biasanya kalo dalam posisi bosen seperti diatas akan timbul jerawat kreativitas lebih yang tidak akan disangka-sangka oleh kita sendiri. Mulai dari kreativitas yang sederhana sampai yang melewati batas alam pikir kita sendiri. Misalnya aja akan timbul keisengan memainkan kelamin barang-barang disekitarnya atau bahkan anggota tubuh.

1. Muterin pulpen
Pulpen bisa dibilang temen paling sejati dikala seseorang sedang bosen di kelas. Bener gak? Nah, pulpen bisa jadi temen sejati karena pulpen bisa diemut, digigit, buat nimpuk temen, buat nyimpen contekan, buat ngupil terus diemut lagi. 

Nah, saking berimajinasinya banyak yang menjadikan pulpen sebagai stik drum sehingga diputer-puter seperti disamping. Bahkan yang udah jago sampe minjem pulpen temen terus muterin 2 pulpen di 2 tangan sekaligus.

2. Pulpen Roket
Nah kalo yang satu ini udah pada tau kan ya? yaps, benar "pulpen roket". Pulpen yang jenis ini sering dibilang juga pulpen cetak-cetek. Nah, pulpen ini tuh sering diimajinasikan sebagai cabe-cabean roket-roketan. 

Dan benda ini juga sering dijadiin barang taruhan kalo lagi bosen di kelas. Contohnya aja buat jauh-jauhan atau tinggi tinggian terbangnya pulpen, terus kalo kalah tukeran pacar deh.

3. Muterin Buku
Setelah pulpen ada sahabat lain yang namanya Buku. Buku ini juga gak mau kalah sama pulpen. Buku ini juga bisa diputer-puter seperti disamping. Biasanya anak basket jago kalo main beginian. 

Kalo yang bukan anak basket dan belom bisa main ginian, dengan latihan keras dan ibadah yang rutin juga cukup untuk bisa melakukan hal ini. Kalo bisa latihan dari memakai buku UUD dulu yang agak kecil, kalausudah lancar baru pakai buku Kamus Besar Bahasa Indonesia.

4. Mainan Tangan
Mainan tangan ini dalam tanda kutip bukan mainan kelamin. Tetapi mainan-mainan tradisional yang simple, contohnya seperti ayam-ayaman, main smack down tangan, ABC lima dasar atau bahkan kotak pos. Sebenernya masih banyak lagi tapi gue lupa.

Selain itu ada enaknya juga punya pacar sekelas, jadi kalu bosen bisa gandengan tangan.


5. Menggambar
Setiap orang pasti memiliki bakat terpendam didalam dirinya. Yaa, paling enggak bakat seni bukan air seni. Kalo lagi bosen menggambar ini juga menjadi salah satu pilihan mendadak untuk mengisi waktu.

Mulai dari menggambar kelamin, sampai menggambar muka guru/dosen, muka gebetan, hingga nambahin jenggot, kumis, ingus atau iler di gambar orang yang ada di buku cetak. Bener kan?

Selain gambar, ada juga yang nulis nama, inisial, tanggal jadian, tentang gebetan, ciyeeee.....

6. Mainan HP
Mainan Hp juga menjadi salah satu nominasi pilihan ketika bosen dikelas. Memang ada yang ngebolehin bawa Hp kesekolah dan ada juga yang tidak. Kalau yang disekolahnya engga boleh bawa Hp "Kesian deh lu" soalnya kalo lagi bosen akan hilang opsi ini.

Mainan game di Hp atau bahkan foto-foto narsis dikelas bahkan foto guru/dosen dari belakang lalu diupdate di twitter <-- contoh kegiatannya.


7. Tidur
Tidur ini adalah opsi paling favorite. Apalagi kalo pas malemnya engga tidur atau yang malemnya nonton bola. Pasti ini opsi kegiatan yang akan dipilih. 

Tidur juga bukan sembarang tidur, tidur disini membutuhkan beberapa trik, seperti pura-pura membaca buku terus tidur atau yang lainnya.



Kira-kira apalagi yaah kegiatan yang biasa dilakuin kalo lagi bosen dikelas? kalo kurang-kurang atau ada tambahan lainnya bisa ditambahkan di komentar. Hehe....

10 komentar

kayak nya semua yang diatas kerjaan gue waktu SMA -_-

Reply

haha. bener banget nih semua. kalau udah bosan tingkat dewa, mending permisi sama gurunya dan ngacir ke kantin

Reply

Wah iya bener, Ada tambahan opsi lagi nih. makasih tambahannya haha :D

Reply

kalo gue paling demen mutar buku gan, kalo udah mahir tu bukunya bisa terbang-terbang :)

Reply

Waduh, pake jurus apa tuh gan ampe bisa terbang gitu?

Reply

Iya seru tuh main tangan bareng cewek. #apaini

Reply

gue kalo bosan dikelas suka ngelakuin seperti yang dinomor 1,2,5,6,7 :3

Reply

satu lagi yang kurang. Jailin temen

Reply

Posting Komentar

Berkomentarlah, sebelum anda dikomentari :D

THIS IS ME

Foto saya
The Man Who Love Art & Music #SalamSapaBlogger
© Copyright 2013-2014 Coretan Seorang Mahasiswa - Design by Kang Ismet - Edited by Azis Pangestu