Liburan Paling Absurd !!!


Ngomong ngomong libur, saat ini gue masih dalam masa liburan kuliah akibat pergantian semester. Liburnya juga gak lama cuma sekitar (kurang lebih) 2 bulan (libur lebaran sudah termasuk PPN). Dari 12 July - 8 September. Pada akhir semester kemaren emang mikirnya tuh kurang kalo cuma libur 2 bulan. Percaya deh, taroan juga gue berani, setiap mahasiswa pasti mikirnya begitu (eh, gak jadi deh dosa).

Tapi, beneran. Entah kenapa, akhir semester kemaren gue punya pikiran gitu. Tapiiiiiiiii, setelah dijalanin jenuh juga yaa liburan gue kali ini. Gak seperti mantan-mantan terdahulu gue yang selalu smile untuk gue, walaupun cuma smile di SMS dan di BBM. Contohnya kaya gini :) Oke, skip.
Masuk kuliah mikir kapan libur? Masuk liburan mikir kapan kuliah?
Oke, itu emang kutipan yang mainstream banget. Tapi sangat Real. Semester kemaren, lagi ujian Kalkulus aja gue sempet mikir: nanti liburan pergi kemana yaa sama pacar? nonton film apa yaa sama pacar? candle light dinner dimana yaa sama pacar? nanti maenin layangannya siapa yaa sama pacar? balapan lari dimana yaa sama pacar? Oke, itu imajinatif banget.

Saking imajinatifnya, temen gue sampe update PM:


Dan saat ini yang ada dipikiran gue: masuk kuliah berapa hari lagi yaa? mahasiswa yang baru masuk mukanya kaya gimana yaa? Kursi paling belakang kesayangan gue berubah warna gak yaa? Pensil bekas ujian gue yang ketinggalan udah disapuin belom yaa? muka dosen yang ngeselin berubah bentuk gak yaa? Kucing hitam penunggu toilet dikampus udah bisa terbang belom yaa? Oke, itu absurd banget.

Tapi, Munurut hati gue yang paling dalem sih mungkin karena kegiatan yang gue jalanin selama liburan ini merusak mood gue dan sangat monoton. Iya monoton. Bukan mononton Tv atau semacemnya.

Beneran monoton banget, sumpah jungkir balik deh.

Nih 4 contohnya:
1. Main futsal sama temen-temen di rumah

Ini sebenernya foto jadul -_-

Awalnya menyenangkan emang, setelah dua minggu tempur UAS (Ujian Agak Serius). Emang seru bisa maen futsal sepuasnya kapanpun dimanapun siapapun berapapun bagaimanapun (minumnya teh botol si sri). Iya teh botolnya si Sri yang diperanin sama Febby Rastanty di sinetron Diam Diam Suka (kentut).

Oke, itu ngaco....

Setelah gue berpikir keras, ini seperti hubungan Ce I eN Te A. Iya cinta. Awalnya menyenangkan. Lewat 3 hari 98% menggembirakan, lewat seminggu 75% menyenangkan, lewat 2 minggu 50% menghibur, lewat 3 minggu 25% menggairahkan, lewat 4 minggu 15% menggiurkan, lewat 5 minggu................

2. Pacaran lebih banyak sama leptop, dapi pada sama.....
Descripsinya kurang lebih sama kaya yang nomer satu.

3. Nonton Film dan Anime
Descripsinya kurang lebih sama kaya yang nomer dua.

4. Yang paling tragis, kulit manggis kini ada extractnya
Yang ini No Descripsion. Sumpah, ini garing banget.

***TAMAT***

(-_-')9

Tapiiiiii, jangan sedih dulu :) :) :) Liburan masih sekitar 2 minggu lebih lagi. Kira-kira untuk mengisi waktu dan merubah suasana hati gue saat ini. Enaknya gue ngapain yaa? Ada yang punya ide anti-mainstream untuk gue? Mohon sarannya dong!!!


NB: Ambil yang positif dari tulisan ini, dan buang yang negatifnya #SalamSapaBlogger

Download Hormones The Series (The Confusing Teens)

Pada postingan sebelumnya, gue udah ngejelasin banyak tentang Hormones The Series ini. So, yang belom nonton dan pengen nonton langsung aja Download. Saya mengambil link download dari youtube dan masih bersubtitle bahasa inggris. Jadi untuk subtitle bahasa Indonesianya saya ambil dari Subscene. Okeh langsung aja, ini dia link Downloadnya ada dibawah ini:


Link Download Hormones The Series Season 1 + Subtitle Indonesia:

Episode 0 [Introduction]
[DOWNLOAD]

Episode 1 [Testosterone]
[DOWNLOAD] [SUBTITLE] 

Episode 2 [Dopamine]
[DOWNLOAD] [SUBTITLE] 

Episode 3 [Endorphine]
[DOWNLOAD] [SUBTITLE] 

Episode 4 [Serotonin]
[DOWNLOAD] [SUBTITLE] 

Episode 5 [Estrogen]
[DOWNLOAD] [SUBTITLE] 

Episode 6 [Dopamine]
[DOWNLOAD] [SUBTITLE] 

Episode 7 [Adrenaline]
[DOWNLOAD] [SUBTITLE] 

Episode 8 [Progesterone]
[DOWNLOAD] [SUBTITLE] 

Episode 9 [Curtisol]
[DOWNLOAD] [SUBTITLE]

Episode 10 [Testosterone Vs Estrogen]
[DOWNLOAD] [SUBTITLE] 

Episode 11 [Oxytoxin]
[DOWNLOAD] [SUBTITLE] 

Episode 12 [Growth Hormones]
[DOWNLOAD] [SUBTITLE] 

Episode 13 [Hormones]
[DOWNLOAD] [SUBTITLE] 

Episode 14 [Special 'Way of Life']
[DOWNLOAD] 

***

Bila ada Subtitle yang kecepetan atau kelambatan, bisa diatur kok:
- Untuk VLC tekan tombol G atau H untuk mempercepat dan memeperlambat subtitle.
- Untuk GOM player tekan tombol (/ ) (baca:garis miring)

-Enjoy The Movie-

Hormones The Series (The Confusing Teens)

Assalamualikum semuanya.
Kali ini gue mau nyeritain tentang sebuah Drama Serial Tv fenomenal di Thailand yang beda banget sama Drama Serial korea apalagi Drama Serial Indonesia (contoh: GGS).

Serial Tv ini udah dirilis bulan Mei tahun 2013 kemarin, tapi itu baru yang Season 1. Bulan July 2014 kemaren sudah mulai dirilis yang Season 2 tapi masih beberapa episode dan itupun baru dirilis di Thailand. Jadi, warga Indonesia kalo mau nonton mesti streaming.

Hormones the series yang Season 1 sebenernya udah pernah tayang di Indonesia loh sekitar bulan Maret 2014 kemaren. Dan yang rela nayangin cuma @KompasTV, ditengah-tengah maraknya Serial Tukang Bubur Naik Haji, @KompasTV berani nayangin Serial Tv ini.

Tar - Phoo - Dow - Toei - Win - Khwan - Sprite - Mhog - Phai
Padahal Hormones The Series ini dibuat khusus untuk minimal anak SMA lah, anak SMP masih belom boleh. Alhasil, @KompasTV nayangin dengan banyak adegan yang disensor. Tapi salut lah sama Kompas Tv yang berani nayangin.

Hormones The Series ini mengisahkan tentang beberapa pelajar SMA di Thailand yang memiliki latar belakang berbeda-beda. Ada yang orang kaya, playboy, anak band, anak mami, anggota geng, ada yang homo, lesbi, sampe yang gampangan juga ada (Jablay). Mangkanya pas disiarin di Indonesia banyak yang di sensor. Tapi Hormones The Series ini juga banyak Edukasinya juga loh.

Oke, pertama langsung gw kenalin para karakternya aja deh:

1. Pachara Chirathivat (Peach) sebagai Win Charatchaipracha Chaichana
Ini dia, pentolan Hormones, disini dia berperan sebagai Win. Win adalah remaja kelas 11 SMA yang paling diidolakan dan paling terkenal di sekolahnya. Tapi dia selalu bertindak semaunya dan tanpa memikirkan akibatnya. Tapi selain itu dia juga pintar dan dia sangat menyukain Khwan. Dia berada di kelas (11-4) bersama Khwan dan Mhog.

2. Ungsumalynn Sirapatsakmetha sebagai Khwan Khongkwan Dilokthamsakul
Khwan ini adalah cewek cantik, baik, cerdas pokoknya cewek impian banget dah. Tapi disamping itu dia punya masalah keluarga yang rumit. Khwan ini terlihat perfect dimata semua siswa dan guru-guru. Dia sekelas dengan Win (kelas 11-4).

3. Suthatta Udomsilp (Punpun) sebagai Toei Thaneeda Kamolpaisarn
Toei ini salah satu karakter cewek favorit gue, soalnya dia bening banget hehehe. Disini dia berperan sebagai Teoi yang lebih sering bergaul dengan cowok, soalnya dia gak suka ngerumpi kalo sama anak-anak cewek. Toei awalnya menyukai Phoo, tapi setelah tau Phoo adalah Gay dia jadi ilfeel. Toei berada di kelas 11-8 bersama Tar dan Phai.

4. Chutavuth Pattarakhamphol sebagai Phoo Phoobest Pattarakamporn
Disini Phoo adalah seorang pasangan Gay (suka sesama jenis) bersama Thee (teman satu kelas). Dia seorang pemain saxophone di marching band sekolahnya. Awalnya dia Gay tetapi setelah bertemu Toei dia mencoba merubah sifat gay itu menjadi seorang cowok normal. Phoo berada dikelas 11-2 bersama Thee dan Sprite.

5. Gun Chunhawat (Gun) sebagai Tar Olarn Tantiwongpaibul
Tar adalah teman sebangku Toei dikelas 11-8. Tar sangat jago main gitar, sehingga dia jadi gitaris band terkenal di sekolahnya. Nama bandnya "Seescape". Walaupun dia gitaris band terkenal di sekolahnya dia sebenarnya tidak populer disekolah, tapi dia sangat disayang oleh keluarganya. Tar pernah nembak Toei untuk jadi pacarnya, tapi Toei menolaknya.

6. Sirachuch Chienthawon (Michael) sebagai Mhog Thawit Chaowakorakul
Mhog satu kelas dengan Win dan khwan di kelas 11-4. Mhog sangat menyukai fotographi, dan dia sangat disayang oleh keluarganya. Mhog punya seorang pacar bernama Mint, tapi akhirnya mhog diselingkuhin. Mhog juga adalah sahabat paling dekat dengan Win dan Tar.

7. Supassara Thanachart (Gao) sebagai Sprite Suttanuch Sujinthara
Sprite adalah anak kelas 11-2 bersama Phoo dan Thee (pasangan gay). Sprite adalah cewek gampangan (jablay) yang sangat menyukai sex (hypersex). Orang tua sprite engga ngelarang sprite melakukan sex, asal si cowok memakai kondom. Tetapi setelah bertemu Phai (kelas 11-8) Sprite mulai sadar kalo cinta bukan hanya sekedar hubungan intim. Waktu masih SMP sprite adalah sahabat paling dekat dengan Khwan, tapi mereka jadi musuhan karena satu hal.

8. Thanapob Leeratanakajorn (Tor) sebagai Phai Pollawat Lhaokhunapat
Phai (kelas 11-8) sangat menyukai perkelahian, dan memiliki geng yang solid. Tetapi setelah bertemu dan berhubungan sex dengan Sprite (kelas 11-2) yang merupakan pacar ketua gengnya. Mereka berdua dijauhi oleh gengnya yang dulu sangat solid. Dan Phai dipukulin sama ketua gengnya sendiri.

9. Sananthachat Thanapatpisal (Fon) sebagai Dow Dujdao Jumruspaisarn
Dow adalah anak kelas 10-11. Dan dia merupakan junior dari karakter yang diatas. Dow adalah seorang Blogger yang sering membuat cerita karangan di blognya. Dow memiliki pacar bernama Din (dari sekolah lain) tapi setelah mereka berdua melakukan hubungan intim, Din pergi gitu aja tanpa ada kabar. Mamanya Dow adalah ketua bidang kesiswaan di sekolahnya, jadi Dow merahasiakan kalau dia pernah melakukan sex dengan cowok.
***
Ini dia Pemeran Pembantu yang gak kalah eksis dan kece:
1. Anusit Sedthawut (Tou) sebagai Thee Thatkamjon
Dia adalah seorang Gay yang berpasangan dengan Phu/Phoo yang satu kelas dengannya. Dia juga pemain Flute di Marching Band sekolahnya.
2. Kemisara Paladesh sebagai Koi Wiriya Korkietpirom
Koi adalah sahabat dekat Dow, dan mungkin seorang lesbian soalnya deket banget sama Dow/Dao dan mereka berdua satu kelas (10-11)
3. Napat Chokejindachai sebagai Pop Panat Chaijindachoke
Pop adalah siswa yang juga sebagai wartawan bersama Ice (pacar) disekolahnya kalo ada peristiwa penting. Dia di kelas (11-6)
4. Tonhon Tantivejakul sebagai Phao Pattarakamporn
Phao adalah adik dari Phoo. Phao masih kelas 2 SMP. Dan dia sangat mencurigai kalo kakanya seorang Gay.
5. Amonrat Kittikaosuwan sebagai Ice
Disini Ice berperan sebagai pacarnya Pop dan juga wartawan sekolah.
6. Nutnicha Luanganunkun sebagai Bee
Bee adalah pacar sementara Win. Bee sangat suka sama Win, tapi Win tidak suka terhadap Bee. Bee berada di kelas 12 yang merupakan senior Win.
7. Atikhun Adulpocatorn sebagai Sompong
Sompong adalah cowok culun tapi pinter  yang sekelas dengan Toei, Tar dan Phai (kelas 11-8).
8. Elle
Nama aslinya gak tau, Elle adalah sahabat Dao dan Koi.
***
Hormones The Series adalah salah satu Series Tv terbaik saat ini menurut gue. Soalnya Series Tv ini bener-bener ngangkat kejadian anak SMA banget dan banyak edukasi juga yang bisa diambil. Nih ada beberapa kejadian seru:

Bee dan Win abis gituan
Din dan Dow pengen gituan
(atas): Toei dan Tar (tengah): Thee dan Phoo (bawah): Toei dan Phoo
Phai dan Sprite pengen gituan
Win dan Khwan lagi curhat
Win sengaja gak pake seragam ke sekolah

Gimana? bagus gak serialnya (bagi yang udah nonton). Ganteng-ganteng sama cantik-cantik kan pemerannya. Hormones The Series ini bener-bener keren dan frontal abis. Hormones adalah salah satu film yang jujur banget. Mulai dari yang pacaran lah, tawuran lah, sex bebas, semua ditampilin apa adanya. Yang ditampilin disini bukan segala kemewahan tapi segala permasalahan hidup.

Maka dari itu, yang membuat serial ini jadi seru dan bikin penasaran. Serial ini juga buat referensi dan edukasi buat yang masih SMA supaya jadi siswa teladan (so bijak).
Buat yang belom nonton, langsung aja klik:
Download Hormones The Series (The Confusing Teens)

Oiya jangan lupa ngambil yang positif dan jauhi yang negatifnya. Okeee bye bye....

Dunia Perfilman

Hello semuanya, kalian tau gak negara di asia tenggara yang gak pernah dijajah oleh bangsa manapun sampai saat ini?

Jawabannya adalah Thailand. Yaa betul thailand, tapi saat ini gue bukan mau ngebahas tentang masa penjajahan atau apalah itu. Tapi kali ini gue mau cerita tentang dunia perfilman yang ada di Thailand. Awalnya emang agak gak nyambung sih, tapi nyambungin aja biar asik.

Disamping ribut-ributnya pendukung Prabowo & Jokowi. Akhir-akhir ini gak tau kenapa gue sering nonton film Thailand. Awalnya bermula sesaat sebelum bulan puasa kemaren. Sesuai kebiasaan, gue bingung harus download film apa lagi? Seiring berlalu, bergulirnya waktu, singkat cerita, gue liat di sebuah situs yang menyediakan link download sebuah film Thailand. Judulnya "Suck Seed".

Ngeliat covernya aja gue tertarik, kayanya seru nih film. Beberapa saat kemudian, setelah gue donlot, langsung deh gue tonton sampe selesai. Dan ternyata emang bagus nih film.

Dan sejak itu juga gue mulai nyari-nyari film Thailand yang seru-seru. Itu juga buat ngisi kekosongan hati waktu di liburan panjang gue ini. Alhasil gue nemuin film-film Thailand yang sayang banget kalo gak ditonton. Apalagi yang main di filmnya cewe-cewe cakep semua. hahaha....

Nih, beberapa film Thailand yang gue recommendasi banget:

1. Suck Seed


Gue gak bakalan nyeritain sinopsisnya, soalnya capek bro ngetiknya. Dan itu juga biar pada penasaran filmnya kaya mana. Pokoknya keren dah filmnya. Film ini bergenre Musikal, Romance sekaligus Komedi.

Nih gue kasih link Download sama subtitlenya:

 2. The Billionaire

  
Sama seperti sebelumnya, gue gak mau nyeritain sinopsisnya. Ini juga untuk mempersingkat postingan biar gak panjang. Film ini pokoknya referensi untuk yang mau jadi pengusaha muda. Dan ingin punya penghasilan diusia muda.

Nih gue kasih link Download sama subtitlenya:

3. My True Friend


Film ini pokoknya bercerita tentang gengster di sebuah kampus yang ada di Thailand. Dibalik cerita kenakalan gengster itupun terselip cerita cinta yang romantis. Ini film recomended banget buat yang pengen jadi jagoan.

Nih gue kasih link Download sama subtitlenya:

4. Friendship


Kalo film yang satu ini, bercerita tentang kisah cinta seorang pria di bangku SMA dan pokonya nonton aja langsung deh filmnya. Ini juga berkisah dimana cinta dan persahabatan dipersatukan.

Nih gue kasih link Download sama subtitlenya:

5. Season Change



Sama seperti film Suck Seed, film ini juga bergenre Musikal dan Romance. Film ini intinya cerita seseorang yang jago main drum dan harus memilih dua pilihan yang sulit. Untuk lebih jelasnya, langsung aja tonton filmnya.

Nih gue kasih link Download sama subtitlenya:

6. Dear Galileo


Film ini menceritakan dua orang sahabat yang liburan ke eropa. Keduanya juga percaya sama teori Galileo. Pengen tau apa yang dimaksud dengan teori galileo. langsung aja toton filmnya.

Nih gue kasih link Download sama subtitlenya:

7. ATM Er Rak Error


Film ini intinya menceritakan sebuah tragedy di sebuah perusahaan bank di Thailand. Yang dibumbui dengan beberapa kisah cinta yang aneh. Soalnya di perusahaan tersebut tidak boleh ada yang menjalin hubungan cinta.

Nih gue kasih link Download sama subtitlenya:

***SELESAI***

Okeh, itulah beberapa film Thailand yang menurut gue seru-seru, dan maap gak dijelasin sinopsisnya secara lengkap. Soalnya cape ngetiknya dan bakalan jadi long post. Menurut kalian gimana filmnya? ada yang udah nonton apa belom? Kalo yang belom nonton
Jangan lupa nonton yaa !!!
Dan kalo ada film Thailand yang seru yang belom gue tulis, bisa di share di kotak komentar. Finnaly, ambil unsur positif dari postingan ini, dan jangan ambil yang negatifnya. #SalamSapaBlogger hehehe....

FOLLOW BY E-MAIL

THIS IS ME

Foto saya
The Man Who Love Art & Music #SalamSapaBlogger
© Copyright 2013-2014 Coretan Seorang Mahasiswa - Design by Kang Ismet - Edited by Azis Pangestu