1 Bulan Menjelang UN (Tidaaaaaak)

     Akhir-akhir ini gw lagi sibuk-sibuknya belajar buat menghadapi sebuah ujian yang aneh bin mengerikan. Yap UN, kata para motivator (Guru, ortu) "Semester terakhir di SMA ini kamu harus belajar belajar daaaan belajar... biar nanti gak nyesel". Gw gak ngerti apa maksudnya, tapi emang dia udah pernah ngerasain, jadi dia cuma pesen itu ke gw.. Tahun ini Ujian yang mengerikan itu (kata orang) menjadi makin mengerikan dari tahun sebelumnya. Ujian itu, yang tadinya cuma ada 5 paket soal, sekarang menjelma menjadi 20 pakettt soaaaall,, (waaaah banget nih). ngedenger itu, anehnya gw malah ketawa.


    Selain itu ternyata, taun ini engga pake kode soal seperti taun kemaren. Taun ini make Barcode cuy.. dengan itu membuat para pencari jebolan jawaban menjadi was-was dan mati kutu. tapi gw yakin, para pencari jebolan itu lebih pinter dari pembuat soal.. Dengan bayang-bayang seperti itu, gw makin pusing dengan adanya ujian sekolah lah, try out lah, ujian semester lah,... Auuuuuuuhh, gw makin bingung aja, apa yang harus gw kerjain mulai sekarang, mengingat waktunya tinggal 1 Bulan lagi. Oiya, ditambahlagi untuk milih perguruan tinggi negeri, untuk milih itu, gw jangan sampe salah milih, pasalnya kalo gak dapet di negeri, mau gak mau harus ke Swasta yang bayarannya Wiiiiiiihh banget.
     Tapi yang terpenting, gw gaboleh sampe lengah sedikit pun. Kata guru olahraga gw "Nilai itu penting buat kalian, tapi nilai itu bukan segalanya" 

Posting Komentar

Berkomentarlah, sebelum anda dikomentari :D

THIS IS ME

Foto saya
The Man Who Love Art & Music #SalamSapaBlogger
© Copyright 2013-2014 Coretan Seorang Mahasiswa - Design by Kang Ismet - Edited by Azis Pangestu