14 Kelakuan konyol Gw Yang Sering Gw Lakuin Pas Masih Kecil

Waktu kecil, gw sering ngelakuin tindakan yang sampe sekarang susah dilupain sama gw sendiri, soalnya ini gw lakuin tanpa sadar, mungkin diantara kalian juga pernah ngelakuin hal yang sama kaya gw.. langsung aja liat:

  1. Berjalan masuk ke suatu ruangan, tiba-tiba lupa mau ngapain, langsung keluar lagi, tiba-tiba keinget lagi. ini salah satu kejadian yang sampe sekarang sering gw alami, mungkin udah permanent kali yaa??? spidol kali permanent.
  2. Pernah, bahkan sering menggambar matahari di antara dua gunung. Ini salah satu gambar gw waktu dari gw TK sampe gw SD selalu gambar seperti ini, ini mesti banget.
  3. Berpikir bentuk asli dari hati adalah seperti gambar love. maklumlah masih kecil, belum ngerti apa-apa tentang yang begituan, kalo sekarang mungkin udah tau aslinya gimana.
  4. Menutup pintu kulkas dengan sangat perlahan, .........hanya untuk melihat lampunya mati. Sumpah, kalo inget ini ngakak, wkwkwkw... saat gw udah remaja gini gw mikir, ternyata dulu gw gak ada kerjaan yaa??? merhatiin lampu kulkas sampe segitunya.. wkwkwk
  5. Mencoba untuk menyeimbangkan tombol lampu, antara on dan off. Ini juga merupakan kelakuan konyol yang tidak boleh ditiru, soalnya ini bisa membuat lampu cepet koslet.
  6. Mengambil satu batang lidi dari sapu, lidi lalu menebas- nebasnya hingga berbunyi "whuks whuks". Kalo kejadian yang satu ini, sumpah, gak ada kerjaan banget.
  7. Ngumpet di dalam lemari saat bermain petak umpet. Nih waktu lagi getol-getolnya.
  8. Buka sms dari orang, mikir mau bales apa, pas mau ngetik lupa orang yang sms ngomong apa
  9. Sehabis makan snack-snack, males gerak buat ke tong sampah untuk membuang bungkusnya, selipin di sofa atau pinggiran tempat tidur
  10. Waktu masih kecil terus di ajak ke mall/supermarket, situ jalan di lantai mall sambil ngesot-ngesotin kaki
  11. Ngebersihin Kotoran di Kuku Kaki, terus di endus wakakakakak, sumpah ini bego banget.
  12. Kalau ngorek hidung kotoran hidungnya diamatin dlu. yang ini menjijikan.
  13. Waktu main bola, bolanya dimasukin ke dalem baju biar kayak ibu-ibu hamil 
  14. Naik sepeda, ban belakangnya di selipin aqua gelas biar bunyi treeeeeeeeeeeeeeng treeng treeeng!!. yang ini sering dimarahin tetangga, gara-gara siang-siang berisik. 
Ternyata, disaat gw masih kecil, polos dan belum tau apa-apa, gw itu konyol yaa?! Wkwkw :D

2 komentar

haha sama.. ane pas kecil juga gitu. yang gak ane lakuin nomor 4 dan 8. maklum saat itu blm punya

Reply

keren-keren izin copy yaa

Reply

Posting Komentar

Berkomentarlah, sebelum anda dikomentari :D

THIS IS ME

Foto saya
The Man Who Love Art & Music #SalamSapaBlogger
© Copyright 2013-2014 Coretan Seorang Mahasiswa - Design by Kang Ismet - Edited by Azis Pangestu