Liburan Paling Absurd !!!


Ngomong ngomong libur, saat ini gue masih dalam masa liburan kuliah akibat pergantian semester. Liburnya juga gak lama cuma sekitar (kurang lebih) 2 bulan (libur lebaran sudah termasuk PPN). Dari 12 July - 8 September. Pada akhir semester kemaren emang mikirnya tuh kurang kalo cuma libur 2 bulan. Percaya deh, taroan juga gue berani, setiap mahasiswa pasti mikirnya begitu (eh, gak jadi deh dosa).

Tapi, beneran. Entah kenapa, akhir semester kemaren gue punya pikiran gitu. Tapiiiiiiiii, setelah dijalanin jenuh juga yaa liburan gue kali ini. Gak seperti mantan-mantan terdahulu gue yang selalu smile untuk gue, walaupun cuma smile di SMS dan di BBM. Contohnya kaya gini :) Oke, skip.
Masuk kuliah mikir kapan libur? Masuk liburan mikir kapan kuliah?
Oke, itu emang kutipan yang mainstream banget. Tapi sangat Real. Semester kemaren, lagi ujian Kalkulus aja gue sempet mikir: nanti liburan pergi kemana yaa sama pacar? nonton film apa yaa sama pacar? candle light dinner dimana yaa sama pacar? nanti maenin layangannya siapa yaa sama pacar? balapan lari dimana yaa sama pacar? Oke, itu imajinatif banget.

Saking imajinatifnya, temen gue sampe update PM:


Dan saat ini yang ada dipikiran gue: masuk kuliah berapa hari lagi yaa? mahasiswa yang baru masuk mukanya kaya gimana yaa? Kursi paling belakang kesayangan gue berubah warna gak yaa? Pensil bekas ujian gue yang ketinggalan udah disapuin belom yaa? muka dosen yang ngeselin berubah bentuk gak yaa? Kucing hitam penunggu toilet dikampus udah bisa terbang belom yaa? Oke, itu absurd banget.

Tapi, Munurut hati gue yang paling dalem sih mungkin karena kegiatan yang gue jalanin selama liburan ini merusak mood gue dan sangat monoton. Iya monoton. Bukan mononton Tv atau semacemnya.

Beneran monoton banget, sumpah jungkir balik deh.

Nih 4 contohnya:
1. Main futsal sama temen-temen di rumah

Ini sebenernya foto jadul -_-

Awalnya menyenangkan emang, setelah dua minggu tempur UAS (Ujian Agak Serius). Emang seru bisa maen futsal sepuasnya kapanpun dimanapun siapapun berapapun bagaimanapun (minumnya teh botol si sri). Iya teh botolnya si Sri yang diperanin sama Febby Rastanty di sinetron Diam Diam Suka (kentut).

Oke, itu ngaco....

Setelah gue berpikir keras, ini seperti hubungan Ce I eN Te A. Iya cinta. Awalnya menyenangkan. Lewat 3 hari 98% menggembirakan, lewat seminggu 75% menyenangkan, lewat 2 minggu 50% menghibur, lewat 3 minggu 25% menggairahkan, lewat 4 minggu 15% menggiurkan, lewat 5 minggu................

2. Pacaran lebih banyak sama leptop, dapi pada sama.....
Descripsinya kurang lebih sama kaya yang nomer satu.

3. Nonton Film dan Anime
Descripsinya kurang lebih sama kaya yang nomer dua.

4. Yang paling tragis, kulit manggis kini ada extractnya
Yang ini No Descripsion. Sumpah, ini garing banget.

***TAMAT***

(-_-')9

Tapiiiiii, jangan sedih dulu :) :) :) Liburan masih sekitar 2 minggu lebih lagi. Kira-kira untuk mengisi waktu dan merubah suasana hati gue saat ini. Enaknya gue ngapain yaa? Ada yang punya ide anti-mainstream untuk gue? Mohon sarannya dong!!!


NB: Ambil yang positif dari tulisan ini, dan buang yang negatifnya #SalamSapaBlogger

11 komentar

Kalau liburan itu enaknya buat mudik haaaa. Bisa main sampai puas plus blusukan gratis :-D

Reply

Liburan yah kalau gak ke mana-mana yah ngeblog aja. Itu bisa berarti ke mana-mana tanpa harus beranjak. sama baca buku juga. hehhe.

Nah, jalan-jalan ke blogku yuk. Mohon komennya yaah ^^ http://diirumahkata.blogspot.com/2014/08/boleh-lahir-dari-telur-yang-sama-tapi.html

Reply

Apa yang dirasa liburan dua minggu-_- bisa keliling indonesia asik banget. coba anak sekolahan kayak gini. Masuk masuk udah lupa cara nulis gimana :D

Reply

Astaga gue salah ketik, maksudnya dua bulan, kenapa jadi dua minggu-_- efek laper nih

Reply

wahaha,,, Itu apa hubungannya dengan kulit manggis -.-

Absurd bener nih, apalagi itu gambar yang pertama nusuk dihati banget #hiks
Blog udah difollow, follback ditunggu ya

Reply

Mudik sih udah. Tapi tunggu,,,,, emang gue gubernur, ampe blusukan segala? -_-

Reply

Lah, malah promosi -_-
Okedeh, boleh dicoba idenya..

Reply

Waaah typo merajalela.
Bener bener, paling nanti masuk udah lupa cara nulis hahaha...
tapi untungnya masih bisa ngetik.

Reply

Gak ada hubungannya sih -_-

Tau tuh siapa sih yang masang gambar itu?
Btw, blognya udah di folow...

Reply

ngomongin liburan jadi pengen liburan he

Reply

ko jadi ke kulit manggis -_-

Reply

Posting Komentar

Berkomentarlah, sebelum anda dikomentari :D

THIS IS ME

Foto saya
The Man Who Love Art & Music #SalamSapaBlogger
© Copyright 2013-2014 Coretan Seorang Mahasiswa - Design by Kang Ismet - Edited by Azis Pangestu