Dunia Perfilman

Hello semuanya, kalian tau gak negara di asia tenggara yang gak pernah dijajah oleh bangsa manapun sampai saat ini?

Jawabannya adalah Thailand. Yaa betul thailand, tapi saat ini gue bukan mau ngebahas tentang masa penjajahan atau apalah itu. Tapi kali ini gue mau cerita tentang dunia perfilman yang ada di Thailand. Awalnya emang agak gak nyambung sih, tapi nyambungin aja biar asik.

Disamping ribut-ributnya pendukung Prabowo & Jokowi. Akhir-akhir ini gak tau kenapa gue sering nonton film Thailand. Awalnya bermula sesaat sebelum bulan puasa kemaren. Sesuai kebiasaan, gue bingung harus download film apa lagi? Seiring berlalu, bergulirnya waktu, singkat cerita, gue liat di sebuah situs yang menyediakan link download sebuah film Thailand. Judulnya "Suck Seed".

Ngeliat covernya aja gue tertarik, kayanya seru nih film. Beberapa saat kemudian, setelah gue donlot, langsung deh gue tonton sampe selesai. Dan ternyata emang bagus nih film.

Dan sejak itu juga gue mulai nyari-nyari film Thailand yang seru-seru. Itu juga buat ngisi kekosongan hati waktu di liburan panjang gue ini. Alhasil gue nemuin film-film Thailand yang sayang banget kalo gak ditonton. Apalagi yang main di filmnya cewe-cewe cakep semua. hahaha....

Nih, beberapa film Thailand yang gue recommendasi banget:

1. Suck Seed


Gue gak bakalan nyeritain sinopsisnya, soalnya capek bro ngetiknya. Dan itu juga biar pada penasaran filmnya kaya mana. Pokoknya keren dah filmnya. Film ini bergenre Musikal, Romance sekaligus Komedi.

Nih gue kasih link Download sama subtitlenya:

 2. The Billionaire

  
Sama seperti sebelumnya, gue gak mau nyeritain sinopsisnya. Ini juga untuk mempersingkat postingan biar gak panjang. Film ini pokoknya referensi untuk yang mau jadi pengusaha muda. Dan ingin punya penghasilan diusia muda.

Nih gue kasih link Download sama subtitlenya:

3. My True Friend


Film ini pokoknya bercerita tentang gengster di sebuah kampus yang ada di Thailand. Dibalik cerita kenakalan gengster itupun terselip cerita cinta yang romantis. Ini film recomended banget buat yang pengen jadi jagoan.

Nih gue kasih link Download sama subtitlenya:

4. Friendship


Kalo film yang satu ini, bercerita tentang kisah cinta seorang pria di bangku SMA dan pokonya nonton aja langsung deh filmnya. Ini juga berkisah dimana cinta dan persahabatan dipersatukan.

Nih gue kasih link Download sama subtitlenya:

5. Season Change



Sama seperti film Suck Seed, film ini juga bergenre Musikal dan Romance. Film ini intinya cerita seseorang yang jago main drum dan harus memilih dua pilihan yang sulit. Untuk lebih jelasnya, langsung aja tonton filmnya.

Nih gue kasih link Download sama subtitlenya:

6. Dear Galileo


Film ini menceritakan dua orang sahabat yang liburan ke eropa. Keduanya juga percaya sama teori Galileo. Pengen tau apa yang dimaksud dengan teori galileo. langsung aja toton filmnya.

Nih gue kasih link Download sama subtitlenya:

7. ATM Er Rak Error


Film ini intinya menceritakan sebuah tragedy di sebuah perusahaan bank di Thailand. Yang dibumbui dengan beberapa kisah cinta yang aneh. Soalnya di perusahaan tersebut tidak boleh ada yang menjalin hubungan cinta.

Nih gue kasih link Download sama subtitlenya:

***SELESAI***

Okeh, itulah beberapa film Thailand yang menurut gue seru-seru, dan maap gak dijelasin sinopsisnya secara lengkap. Soalnya cape ngetiknya dan bakalan jadi long post. Menurut kalian gimana filmnya? ada yang udah nonton apa belom? Kalo yang belom nonton
Jangan lupa nonton yaa !!!
Dan kalo ada film Thailand yang seru yang belom gue tulis, bisa di share di kotak komentar. Finnaly, ambil unsur positif dari postingan ini, dan jangan ambil yang negatifnya. #SalamSapaBlogger hehehe....

15 komentar

film thailand gue cuma tau film horror shutter doang
emang serem filmnya, tapi bagus :))

Reply

mantap nih rekomendasinya, harus coba nih

Reply

Film thailand emang keren" aktornya ganteng-ganteng juga. :D apalagi mario maurer. btw yang dear galileo seru tuuh. :D

Reply

nah emang film suck seed bikin ngakak badai. kayaknya listnya boleh deh. aku comot ya kakaks!

Reply

wah, udah gue tonton tuh beberapa? cewenya cakep cakep

Reply

Hello Stranger juga bagus gaan. Coba deh nonton. Cerita sedih sih itu

Reply

gue udah nonton tuh kecuali yang friendship, dear Galileo sama season change. filmnya seru-seru tapi cara ngomongnya itu lho yang bikin ngakak :p haha

Reply

gua gak pernah nonton film thailand. haha.
gua bookmark deh page yang ini. biar bisa ingat kalau mau donlod lagi.

Reply

yang 4, 5, 6 belum nonton nih hehehehe ATM itu nonton paling ngakak badai. kocak banget aktor prianya (yang namanya susah itu) \m/

Reply

Jangan ngomongin abang gw (mario maurer), jadi kebongkar deh rahasia gw. hahaha....
Dear galileo seru + kocak

Reply

Season change bagus gak broh? wah. download ah. dan mmm friendship itu ceweknya cakep banget. download juga ah.. thanks rekomendasinya gan

Reply

Season Change keren banget broh, musiknya yang keren-keren + cewenya cakep-cakep. hahahaha....

Reply

wah, penggemar film thailand juga? pemain cowok nya ganteng sih *salah fokus*

Reply

Jarang banget nonton film Thailand, paling nontonnya yang Muay Thai nolongin kepala Buddha itu.

Dari posternya kayanya keren banget, pengen coba nonton satu dulu deh ya :D

Reply

Gue baru nonton Suck Seed, dan keren.

Reply

Posting Komentar

Berkomentarlah, sebelum anda dikomentari :D

THIS IS ME

Foto saya
The Man Who Love Art & Music #SalamSapaBlogger
© Copyright 2013-2014 Coretan Seorang Mahasiswa - Design by Kang Ismet - Edited by Azis Pangestu