Setelah Ujian Nasional


Huuuhhh,,, setelah berjuang selama 4 hari dalam menghadapi UN, semua terasa legaa. Sekarang udah bisa main futsal sepuasnya, makan yang banyak dan tidur yang sepuas-puasnya :) ... Ini semua gw lakuin demi menghilangkan rasa penat dan unek2 dalam otak dan pikiran yang sebelumnya selalu hampir membuat gw gilaaa...

2-3 hari kedepan niatnya untuk berdiam diri dulu aja dirumah untuk merefresh tenaga yang pra UN selalu pulang malem, gara2 belajar di rumah temen. Dan minggu-minggu ini katanya kelas gw mau ngadain foto-foto buat buku tahunan sekolah dan itu artinya gw bisa Jalan Jalan bareng anak-anak kelas Yeeeeeeeeeeeeeeeee!!! :) :)

Tunggu dulu, selain jalan-jalan, pada liburan kali ini, ada satuhal yang masih gw pikirin, yaaa betul LULUS / Tidak. Gw sih optimis LULUS (amiiiiiiiiiiiinnn) tapi juga bukan hanya lulus aja, tapi dengan nilai yang maksimal. Yaaaa, mudah-mudahan ajalah dapet nilai bagus, terus dapet PTN Negeri deh. soalnya kalo swasta bayarannya gede.

Okedeh, segitu aja, semoga liburan kali ini menyenangkan :D

Posting Komentar

Berkomentarlah, sebelum anda dikomentari :D

THIS IS ME

Foto saya
The Man Who Love Art & Music #SalamSapaBlogger
© Copyright 2013-2014 Coretan Seorang Mahasiswa - Design by Kang Ismet - Edited by Azis Pangestu